01 Maret 2009

Clowny Bitchy

Lumayan lama juga gw dah nge-design ni baju satu. Terinspirasi oleh badut lucu yang make baju-baju berwarna ceria.
Di dukung dengan rok super mini yang dalemnya ada Baloon Hotpants yang bikin baju ini makin Girly dan fun..
Dengan aksen tali menyilang di bagian dada gw berharap desain gw ini bisa ngasih kesan Gothic. Tapi gothic ga selalu seram kog, kesan yang cute gw setuju bangedd kalo dipake ma cewe putih yang parasnya lucu.. pasti makin mendukung makna di baju :) *bukan berarti gw ga mau desain gw dipake ma orang yang ga merasa 'itu'*
so ... peace ! hhe

Baju ini gw design dengan tujuan awal untuk cosplay (hanya segelintir orang yang tau ini). tapi berhubung gw nyadar diri dan masih malu ma aurat, alhasil gw sumbangin ajah desain gw ini kalo ada yang berminat dan gw bantu untuk merealisasikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar