01 Maret 2009

Simple Kebaya


Ini adalah kebaya gw yang untuk ke 2 kalinya direalisasikan untuk gw pake..
Banyak gambar gw yang akhirnya direalisasikan ma temen gw. heheu
No problem... :)

Moga dengan keihklasan hati gw, gw kelas bisa buka butik sendiri. amiin

Ok,
this one is simple Kebaya. Berwarna merah, degan lingkar leher yang cukup lebar. Tapi dijamin safe untuk bagian dada para wanita. karena gw desain gambar ini untuk memeberikan rasa aman, nyaman, dan sexy. Paduan warna merah yang sexy dan warna rok yang lebih gelap (waktu itu gw pakenya si marun, merah ati). Jadi, tetep dengan gradasi warna yang match. Lingkar leher ini, gw buat melebar depan belakang. jadi tampilan depan belakang sama. Yang membedakan hanyalah tampilan full kancing di depan.

oh ya, untuk sekedar tambahan. Biaya dalam pembuatan kebaya ini ga mahal. Gw beli bahan brokat sederhana, kurang lebih harganya 15rb, gw ambil 2 meter dan untuk bahan rok gw lupa euy.
untuk biaya jahit, cuma 70rb atas bawah. Jadi, kurang lebih hanya 150rb untuk pembuatan kebaya ini atas bawah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar