02 Maret 2009

I am Indonesian


Jenis kebaya yang gw namain I am Indonesian ini adalah spektakuler kebaya menurut gw. Kenapa ? karena gw buat ini bener-bener untuk hasil yang mahal dan mewah.
Desainnya yang rumit bin ribet emang bikin kebaya satu ini khas walaupun ga ada kesan cute dalam desain satu ini.
Untuk desain ini gw make aksen tumpuk antara bolero dan lengan big baloon yang panjangnya ngatung dan mengecil (ketat) hingga ke pergelangan tangan.
Untuk bawahan (rok), tetap dengan model mermaid alias putri duyung yang pas banget untuk kebaya. Motivf rok ini gw make motif asal Irian Jaya, terinspirasi bahan yang pernah dikasih ma temen nyokap dari papua. Motif yang unik dan benar-benar menggambarkan Indonesia Asli adalah keunggulan dari desain satu ini.

Warna yang cocok adalah hijau dan biru laut. soalnya gw dah pernah survei, untuk menghasilkan kebaya Indonesia abis dengan motif rok asal Papua adalah hijau tua maupun biru laut. Warna itu juga mewakilkan hamparan gunung dan hutan yang hijau di daratan Indonesia dan menggambarkan pula luasnya laut biru di perairan uat Indonesia. So, buat kaum muda, liad deh sekali-sekali motif rok asal Irian ini. Gw yakin kalian interest juga ! emang keren banged !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar